36 Tempat Wisata di Lembang yang Selalu Ramai Antrian Tiket

36 Tempat Wisata di Lembang yang Selalu Ramai Antrian Tiket memadukan keindahan alam dengan budaya setempat, seringkali menyimpan cerita dibalik layar.

Lembang Bandung: sebuah kawasan pegunungan di utara Bandung, selalu berhasil menarik perhatian wisatawan dengan pesona alamnya yang memukau dan kekayaan budayanya. Jika Anda berencana mengunjungi Lembang, berikut adalah rekomendasi destinasi wisata yang wajib masuk dalam agenda Anda.

36 Tempat Wisata di Lembang

1. Farmhouse Susu Lembang

Sebuah destinasi wisata keluarga yang menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan. Di sini Anda bisa berinteraksi dengan hewan ternak, berfoto dengan latar belakang rumah-rumah Eropa khas, atau sekadar menikmati gelato susu segar.

2. Tebing Keraton

Sebagai salah satu spot sunrise terbaik di Lembang, Tebing Keraton menawarkan pemandangan matahari terbit yang spektakuler dengan latar belakang hamparan hutan dan lembah.

3. De Ranch

Buat Anda yang ingin merasakan pengalaman berkuda ala koboi, De Ranch adalah tempatnya. Tak hanya berkuda, Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas outdoor lainnya di sini.

4. Orchid Forest Cikole

Hutan anggrek terbesar di Indonesia ini menawarkan pengalaman berjalan di tengah ribuan spesies anggrek yang indah. Suasana hutan yang sejuk dan udara yang segar pasti membuat Anda betah berlama-lama.

5. Maribaya Natural Hot Spring

Lelah beraktivitas? Maribaya Natural Hot Spring menawarkan pemandian air panas alami dengan pemandangan alam yang menenangkan. Nikmati relaksasi sambil mendengarkan gemericik air dan kicauan burung.

6. Jendela Alam

Tempat ini adalah surga bagi anak-anak. Sebagai edukasi alam, Jendela Alam mengajarkan anak-anak tentang alam melalui kegiatan menarik seperti memetik sayur, memancing, hingga belajar tentang hewan.

7. Floating Market Lembang

Nikmati pengalaman berbeda dengan berbelanja di atas perahu. Floating Market Lembang menawarkan berbagai makanan khas Bandung dan sekitarnya yang lezat.

8. Lembang Park and Zoo

The Great Asoa Afrika

Bandung Treetop Adventure

The Lodge Maribaya

Grafika Wisata Cikole

Jendela Alam

Imah Seniman

Tafso Barn

Fine Forest Camp Lembang

Gunung Tangkuban Perahu

Orcid Forest

Puncak Eurad Pingping

Curug Tilu Lewi Opat

Grace Rose Farm

Curug Bellarosa

Obsevatium Bosca

Taman Kupu kupu

Taman Bunga Cihideng

Taman Begonia

Taman Bunga Rizal

Taman Wisata Hutan Jayagiri

Dusub Bambu Lembang

Sapu lidi

Penutup


Lembang adalah perpaduan sempurna antara keindahan alam dan budaya, serta modernitas dan tradisi. Dengan beragam destinasi wisata yang ditawarkan, Lembang pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

0 Komentar